Site Map

Selasa, 03 Januari 2012

Bupati Cilacap : Tatap Tahun 2012 dengan Penuh Harapan dan Optimisme

CILACAP - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, saat ini kita telah menginjak awal tahun 2012, semoga pada tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya,  kita semua seluruh warga masyarakat dilimpahkan berkat dan senantiasa memperoleh bimbingan dan lindungan dari Allah SWT, serta dijauhkan dari berbagai musibah.  Kita songsong tahun 2012 dengan harapan dan optimisme yang tinggi untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cilacap, dihadapan karyawan-karyawati seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Cilacap, pada upacara bendera luar biasa, awal tahun 2012, di halaman pendopo Wijayakusuma, Senin (2/1).

Memasuki tahun 2012, lanjut Bupati, tentunya kita harus banyak bersyukur, karena tahun 2011 telah kita lalui dengan selamat. Selama tahun 2011 telah banyak keberhasilan yang kita raih.

Dibidang pertanian, Kabupaten Cilacap berhasil mencapai suplus beras sebesar 300 ribu ton lebih. Hal ini tidak saja menjamin ketersediaan pangan di Kabupaten Cilacap, tetapi  juga mampu menyangga kebutuhan pangan di Jawa Tengah dan mendukung ketahanan pangan nasional.

Bidang infrastruktur khususnya jalan, menurut Bupati, alhamdulillah sedikit demi sedikit, permasalahan jalan rusak sudah mulai teratasi. Dan pada tahun 2012, kondisi jalan yang ada di Kabupaten Cilacap akan semakin baik lagi.

Atas berbagai keberhasilan tersebut, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap aparatur Pemerintah Daerah kabupaten Cilacap, yang telah berupaya keras untuk berbuat yang terbaik dalam memajukan Kabupaten Cilacap.

Dibalik keberhasilan yang telah kita raih, Bupati mengakui, masih banyak pula pekerjaan rumah yang harus terus kita selesaikan, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu, di awal tahun 2012 ini, Bupati mengajak kepada segenap jajaran Pemkab Cilacap untuk melakukan intropeksi, koreksi dan evaluasi atas tugas-tugas yang telah dilakukan selama ini.  Tugas-tugas tersebut, apakah sudah mampu membantu meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap.(hromly).

0 komentar:

Posting Komentar