Site Map

Rabu, 11 Januari 2012

KPH Blora Serahkan Dana Sharing

BLORA - Perhutani KPH Blora memberikan dana sharing kepada 14 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di sekitar pemangkuan hutan yang dikelolanya, Selasa (10/1).

Ke-14 LMDH tersebut adalah LMDH Wana Bakti, Desa Ketileng, (Todanan), LMDH Tani Jati Mulyo, Desa Kedungwungu (Todanan), LMDH Jati Mulyo Desa Ngiyono (Japah), dan LMDH Jati Tunjung Sari, Desa Tunjungan (Japah), LMDH Wono Lestari Desa Sumberjo (Japah), LMDH Sumber Jati Makmur Desa Bogorejo (Japah), serta LMDH Wono Gemilang Desa Wotbakah (Japah).

Selain itu, ada LMDH Wono Makmur Desa Sambonganyar (Ngawen), LMDH Wono Dadi Mulyo Desa Gedebeg (Ngawen), LMDH Jati Mulyo Desa Bacem (Banjarejo), LMDH Ngudi Wana Lestari Desa Tinapan (Todanan), LMDH Alas Desa Bogem (Japah), LMDH Rimba Lestari Desa Balongsari (Banjarejo), dan LMDH Sido Jati Mulyo Desa Sidomulyo (Banjarejo).

Penyerahan sana sharing secara simbolis diserahkan oleh Administratur (ADM) KPH Blora Ir Herdian Suhartono di Aula Kantor Perhutani KPH Blora. ''Kami berharap dengan adanya dana sharing bisa mendorong kemandirian LMDH,'' ujar Herdian.

Di luar dana sharing, pada kesempatan itu Administratur KPH Blora tersebut juga menyerahkan bantuan untuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dan pembinaan LMDH. ''Khusus dana pembinaan ini diperuntukkan bagi LMDH yang belum mempunyai sharing,'' jelasnya.**kontributorBlora_rina

0 komentar:

Posting Komentar