Site Map

Minggu, 25 Desember 2011

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Khusus bagi para pembaca setia berita artis terutama wanita, pada gosip kali ini kita akan mencoba mengungkap sebuah tips singkat mengungkap apakah rahasia kecantikan wanita jepang yang sudah tidak menjadi rahasia lagi jika para wanita jepang rata-rata mempunyai kulit mulus, putih, lembut, bening dan yang paling penting memiliki tubuh yang langsing.

Apakah Rahasia Kecantikan Wanita Jepang ?Semua itu tidak mereka dapatkan secara mudah lho, sebab rahasia kecantikan wanita jepang terletak dari beberapa faktor penunjung, seperti makanan, perawatan dan faktor gen nenek moyang mereka yang memang mempunyai kulit putih, mulus dan tidak terlalu berlemak. Namun sobat artis semua jangan takut, jika memang ada niat, pasti kalian semua dapat mempunyai kulit, wajah putih mulus dan tubuh yang langsing seperti para wanita jepang.

Resep Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Melalui Makanan:

- Ikan: Wanita jepang rata-rata menghabiskan ikan sekitar 69 kg pertahunnya. Mereka melakukan ini untuk menjadikan pengganti daging, karena dengan mengkonsumsi ikan selain merupakan salah satu cara melangsingkan tubuh ternyata juga bisa menurukan resiko penyakit jantung. Dan ikan yang menjadi kesukaan para wanita jepang adalah salmon.

- Kecap: Masyarakat jepang pada umumnya juga banyak mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari hasil penelitian, para wanita jepang ada yang bisa mencapai 10 kali lipat dari negara lain yang ada di dunia. Bagaimana keren bukan? Mengapa kecap bisa membantu tubuh menjadi langsing? karena pada kecap masyarakat jepang mempunyai kandungan yang rendah lemak dan kalori. Namun mempunyai kandungan protein tinggi.

- Buah dan sayuran segar: Bagi para wanita yang pernah mencoba beberapa cara melangsingkan tubuh, pasti sudah mengetahui bahwa salah satu cara mempunyai tubuh langsing adalah dengan mengkonsumsi Buah dan sayuran segar. Para Wanita jepang melakukannya juga lho, jadi saatnya kita juga melakukan apa yang dilakukan mereka.

- Kedelai: Cara mempunyai tubuh cantik dan langsing secara alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai. Dan hal ini merupakan salah satu kewajiban bagi setiap wanita jepang.

- Sarapan Sehat: Kalau di sebuah negara bernama indonesia, sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dgn wanita jepang. Porsi sarapan para wanita jepang biasanya lebih banyak daripada saat makan siang dan malam, ini juga merupakan salah satu rahasia kecantikan wanita jepang hingga saat ini.

- Makan Mie: Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie. hal tersebut bisa saja terjadi sebab banyak berbagai jenis mie beredar jepang bukan. Contohlah Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Untuk mie di buatan indonesia admin berita artis indonesia kurang begitu tahu apakah cocok dengan aturan-aturan kalori/hari.

- Makan nasi: Yang terakhir dari apakah rahasia kecantikan wanita jepang adalah wanita jepang relatif mengkonsumsi nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil saja perharinya.

Selain itu, beberapa artikel mengenai kecantikan seperti rahasia kecantikan kuku dan rahasia kecantikan angelina jolie tidak kalau seru untuk menjadi perhatian..... :)

0 komentar:

Posting Komentar